Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Program Outlook dengan Delphi

Program Outlook dengan Delphi

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Key : Membaca Email Inbox Outlook dengan Delphi,Kirim Email Outlook dengan Delphi,Menambah Kontak Outlook dengan Delhpi,Menampilkan Kontak Outlook dengan Delphi,Menampilkan Folder Outlook dngan Delhpi,Menampilkan Inbox Outlook dengan Delphi.
untuk yang satu ini adalah contoh program mengsinkronkan antara Outlook dengan Delphi,jadi seperti kita membuat Aplikasi Outlook sendiri. Screenshot :

Saya menggunakan Outlook 2003 dan gx tau jika menggunakan versi lainya,serta OS Windows XP. Syarat agar terhubung sudah jelas anda harus menggunakan Email Outlook (Ngerti x maksudnya),karena temanya juga mengambil data" dari Outlook.
Sumpah Saya bingung kalau menerangkan soalnya pasti banyak kata" yang gx nyambung dan membingungkan jadi mending saya ceritakan sedikit dan langsung Ambil sourcenya jika mau dipelajari,kalaupun masih belum ngerti apa maksud n tujuannya silahkan bertanya,GRATIS MESKIPUN ANE YANG MIKIR. :D
Satu hal lagi Skinnya itu dari Alpha Control atau Alpha Skin,silahkan bagi yang belum punya cari Komponen Alpha Controlnya..
Dari sekian banyak File yang di unggah dan didowload masa gx mau ngasih LIKE.

2 comments for "Program Outlook dengan Delphi "

  1. keren bro
    sayang ga bisa di sedot.... yg via ziddu ada ga bro...
    thx

    ReplyDelete